Rabu, 27 Juli 2011

Sekapur Sirih

Sekapur Sirih

Dear All Blogger’s
Selamat datang di blog minimalis ini. Blog ini bukan diary, sehingga sedikit sekali cerita pengalaman pribadi saya di sini. Sebagian besar hanya berisi buah pikiran yang merupakan ekstraksi pengalaman secara tidak langsung. Beberapa pengalaman langsung yang saya tulis sepenuhnya dimuat atas pertimbangan hikmah dan nilai yang bisa dipetik darinya.
Di sini, saya juga tidak memuat tulisan yang dibuat oleh orang lain, atau yang berasal dari situs lain. Semuanya murni karya sendiri, meskipun tentu dengan mengacu pada sejumlah referensi terkait. Dengan demikian, isi dan kualitas tulisan semata menjadi tanggungjawab saya secara pribadi.
Namun demikian, saya berharap kawan-kawan yang sempat mampir di blog ini bisa memberikan saran, masukan dan kritik yang konstruktif terhadap apa yang sudah saya paparkan. Mudah-mudahan blog ini menjadi terlalu berharga untuk dilewatkan.
Salam Hangat,
 
Reky septiadi

1 komentar:

Reky Septiadi mengatakan...

mhon di komentar ya..